Rabu, 21 Mei 2014

Harga Resmi Yamaha R15 Indonesia

otomodifier.blogspot.com - Harga Resmi Yamaha R15 Indonesia - Recana peluncuran ini memang telah kami direncanakan sejak tahun 2008 lalu namun baru bisa terwujud pada april 2014 lalu. untuk pemanasan pertama Yamaha memasarkan 1.500 unit R15 lewat inden online dan langsung ludes dibeli konsumen dalam sehari. Ini pertanda positif R15 akan makin memperkuat penjualan Yamaha dan khususnya kian merajai segmen sport,” papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Yamaha R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family tak hanya itu Yamaha juga menyediakan banyak varin warna. Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampil kokoh).

Harga Resmi Yamaha R15

Harga Resmi Yamaha R15 Indonesia
Harga Resmi Yamaha R15 Indonesia

Konsumen sangat dipuaskan pada bulan April lalu sebagai tanda awal dipasarkanya Motor Sport yang lincah, tangguh, ramping dan tentunya "Yamaha Semakin Terdepan" , patut memahami keunggulan produk ini dengan desain terbaik di kelasnya, handling terbaik di kelasnya dan performa terbaik untuk berkendara harian dimana balance power (kencang), fuel consumption (irit) dan durability (DiASil Cylinder dan forged piston).
Target pasar yang dibidik adalah para pemuda dengan usia rata rata mulain 17tahun sampai 25tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang memiliki minat menggunakan motor sport bergaya untuk keseharian dan berdomisili di perkotaan. Tersedia tiga warna R15 yaitu Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam). Harganya Rp 28 juta on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya.

Artikel Terkait : Harga Kawasaki KLX Ninja 250cc, 650 cc Terbaru Mei 2014 

Sumber : Hadovan Otomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar