Sabtu, 17 Mei 2014

Ford memperkenalkan pusat pengebangan teknik motorsport

otomodifier.blogspot.com - Ford memperkenalkan pusat pengebangan teknik motorsport - Ford Motor Corporate adalah membuka pusat teknis dan dukungan balap baru di Concord, NC, yang akan memainkan peran dalam mengembangkan model kinerja masa depan. Senyawa akan beroperasi penuh pada musim panas ini untuk mendukung tim balap ketika mereka mengembangkan dan mobil tes.
Ford memperkenalkan pusat pengebangan teknik motorsport
Ford memperkenalkan pusat pengebangan teknik motorsport

Pusat 33.000 kaki persegi pada akhirnya akan membantu dalam pengembangan masa depan kendaraan kinerja Ford. "Motorsports dan pengembangan produk di Ford yang saling terkait, dan pusat baru ini akan rumah alat canggih yang akan melayani kedua tim balap kami dan pengembangan masa depan kendaraan kinerja Ford," kata Raj Nair, kelompok wakil presiden, pengembangan produk Ford global. Fasilitas ini awalnya akan fokus pada semua tiga divisi tim NASCAR, akhirnya meluas ke tim Ford Racing lain dalam seri lainnya. Dukungan teknis akan meliputi:
 • Kinematika mesin: Mesin ini dapat menguji dan mengukur kinematika suspensi - camber, toe, scrub dan berbagai beban dengan ban dan mata air. Tim balap menggunakan mingguan ini untuk mengatur suspensi depan mereka untuk track konfigurasi yang berbeda.
 • Chassis torsi memutar rig: Digunakan untuk mengukur sasis struktural dalam modus puntir - parameter kunci untuk chassis. Hal ini dapat digunakan untuk menentukan seluruh kekakuan torsional mobil, kekakuan sasis secara mandiri, atau pengaruh dari berbagai komponen pada mobil.
 • pusat Kendaraan mesin gravitasi: ini digunakan untuk tepat mengukur pusat gravitasi tinggi dari mobil selesai. Hal ini dapat digunakan untuk mengukur perbaikan dari waktu ke waktu. Tim balap umumnya menggunakan mesin sekali seperempat untuk mengukur kemajuan dan menguji teori-teori terbaru mereka.
 • Mengkoordinasikan mesin pengukuran: Mesin ini membantu tim mengukur komponen mereka untuk pengendalian kualitas dan membangun model simulasi, yang memungkinkan mereka untuk memastikan mobil mereka mematuhi peraturan. "Kami telah meningkatkan dinamika kendaraan alat simulasi kami untuk memimpin pengembangan mobil Ford Racing di NASCAR dan IMSA, serta produk-produk kami jalan," kata Nair. "The simulator mengemudi akan membantu kita untuk mendorong penanganan optimasi ke tingkat berikutnya sehingga mobil kami bisa cepat langsung dari trailer, yang memungkinkan tim kami untuk fokus pada perubahan fine-tuning ketika mereka sampai ke trek."

Sumber : Otomotif Hadovan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar